Minggu, 16 Oktober 2016

Facebook Berencana Akan Membuat Sistem Penghemat Kuota Internet di Messenger

·   0

(Foto: Facebook.com)
 KOMPAS.com - Fb sejak mulai mengetes feature Data Saver atau penghemat kuota internet kusus terhadap penerapan Messenger. Artinya, waktu feature ini tunu sehingga bermacam konten dan perbincangan dapat konsumsi lebih singkat data.

Fitur Data Saver ini terletak di menu sistematika penerapan. customer sedang menyalakannya saja supaya sanggup sejak mulai menghemat kuota internet.

Setelah dinyalakan, sehingga video yg dikirimkan oleh saingan berkata pada Fb Messenger tak dapat segera didownload, sekalipun ditampilkan juga sebagai sketsa pra-tinjau. faktor mirip juda diterapkan diwaktu seteru berkata mengirimkan foto.

Pengguna pass klik sketsa tercatat jikalau mau menonton dan mengunduh video atau poto tersebut.

Sebagaimana dilansir KompasTekno alamat Android Police, Senin (17/10/2016), kiat termuat cuma berlangsung kala costumer mengakses ke Fb Messenger memanfaatkan koneksi internet mobile. Namun waktu penerapan membuka lewat WiFi, sehingga seluruh konten poto atau video yg terkabul kastemer bakal segera didownload dengan cara otomatis.

Dalam feature ini serta terpendam rumus pada memberi tahu seberapa akbar penghematan data yg telah berlangsung. rumus ini dapat direset kapan lagi cocok keinginan.

Sementara ketika ini, normal belum dapat menikmati Data Saver kepada Fb Messenger. Pasalnya kongsi semula melaksanakan uji cobalah di penerapan Android-nya. Belum ketahuan ketika perilisan benar feature tersebut.

Tapi jikalau kamu amat penasaran bersama feature Data Saver, kamu sanggup klik link ini pada mengunduh Fb Messenger version saya kepada menjajalnya.

Sekadar didapati, feature Data Server sebaik-baiknya bukan perihal baru. sekian banyak ketika dulu, Google sudah menambahkannya ke dekat system operasi Android. seterusnya Fb kembali mengambil (jalan) siasat itu dgn menambahkannya ke pada penerapan iOS dan Android.

Subscribe to this Blog via Email :