Sabtu, 29 Oktober 2016

Mudahnya Mencari Pesantren di daerah Medan

·   0

Fasihah.com - Selamat sore sobat, kali ini saya ingin membagikan informasi tentang Mudahnya Mencari Pesantren di daerah Medan, kemudahan dalam berbagai kebutuhan informasi saat ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahkan mencari hal terkecil dalam kehidupan pun juga sangat gampang, tinggal kita saja lagi yang bisa menyesuaikan dengan hal-hal yang sesuai dengan prinsip maupun berbagai hal yang menjadi pegangan kita, karena informasi yang tersebar sangatlah banyak dan umum, istilahnya kebebasan berbicara saat ini merupakan suatu hal yang menjadi hal yang tidak bisa ditahan lagi, sudah beda zaman om, makanya sekarang ini dengan adanya berbagai informasi tersebut, kita pun harus memfilter atau menyaring informasi yang telah kita dapatkan. dalam artian "kada taguk bulat" yang artinya dari bahasa Banjar. berarti harus difilter dulu lah.

Back to theme. alias kembali ke topik. nahhh dari judulnya saja maka kita kali ini akan berbicara tentang Pesantren di Medan. mengapa menggunakan judul tersebut, karena menurut saya kata itu adalah keyword yang akan diarahkan ke blog yang ingin saya optimasikan. Kok jujur banget yaa...
hihiii ahhh sudahlah.

Jadi kita tinggal mengetik kata kunci yang ingin dicari, maka seketika akan muncul informasi yang kita butuhkan tersebut. contoh seperti foto di bawah :
Mencari Pesantren di daerah Medan
Mudahnya Mencari Pesantren di daerah Medan
sudah keluar berbagai informasinya, bahkan hingga nomor telepon, informasi alamat, dan profilnya pun juga ada. keren banget google sekarang ini. yaa emang dari dulu udah pinter nih google.
tetapi adakalanya informasi yang kita dapatkan malah hoax, maklum namanya juga dari internet, yang masukin data kan dari mana aje. jadi tidak menutup kemungkinan informasi yang didapatpun juga sembarangan. namanya juga internet. untuk mempublikasikannya pun bebas, tanpa harus melewati tahap validasi dan dengan nomor ISBN. inilah era berbicara merupakan hak kebebasan setiap bangsa.

so' pinter-pinter sendiri lah.
Salam

Subscribe to this Blog via Email :