Senin, 28 November 2016

Begini Cara Merencanakan Penjualan Rumah Yang Tepat dan Cermat

·   1

Merencanakan Penjualan Rumah Yang Tepat Dan Cermat –menjual rumah adalah yang sering disebut dengan bisnis juga biasa dikenal dengan wira usaha, menjual rumah juga merupakan cara ampuh untuk memperoleh keuntungan dengan skala besar dan dalam jangka waktu yang lama. Tetapi resiko yang harus diterima juga memang tidak kecil, yaitu kerugian yang bisa sampai berpuluh – puluh juta menemani anda jika anda gagal.
ilustrasi, foto:rumah.com
Oleh sebab itu untuk meminimalisir kegagalan alangkah lebih baiknya untuk mengetahui perencanaan untuk penjualan rumah yang tepat karenadengan begini permasalahan tentang soal masalah kegagalan dalam penjualan rumah tidak akan segagal yang anda pikirkan. Yang harus diketahui adalah untuk melakukan perencanaan penjualan rumah yang tepat, harus mengetahui teknik dalam berwirausaha terlebih dahulu. Karena jika asal – asalan menjual rumah atau apartemen maka bisa didapatkan keuntungan yang minim dan lebih beresiko kepada kegagalan. Oleh karena inilah  Cara Merencanakan Bisnis Penjualan Rumah Yang Tepat :

1 . Menentukan Target Pasar Yang Sesuai
Dalam menentukan target pasar yang harus dilakukan pertama kali adalah mensurvey dan mengobservasi tentang kondisi masyarakat yang akan dijadikan target untuk penjualan. Diharuskan untuk mengobservasi terlebih dahulu target pasar yang akan dijadikan bahan untuk penjualan kelak.
Pengetahuan tentang klasifikasi masyarakat juga harus diketahui sebagai modal dasar dan sebagai pertimbangan untuk menjual rumah pada daerah tersebut. Perbandingannya adalah Jika masayarakat rata – rata kelas ekonomi menengah kebawah  lebih baik jangan dipaksakan untuk membuat dan menjual  rumah di daerah tersebut dan menawarkan rumah di daerah tersebut namun pengecualian apabila terdapat system pembayaran yang memudahkan konsumen maka itu bisa saja untuk dilakukan. 

Jika memang daerah dan lingkungan yang ada disana sudah memasuki kawasan yang sangat bagus. Maka itu sah – sah saja, karena nantinya tidak hanya orang di sekitar daerah tersebut yang akan menempati rumah baru. Biasanya banyak warga pendatang yang akan dating untuk menempati rumah baru tersebut, disitulah peluang anda.

2 . Lokasi Yang Diharuskan Strategis
Lokasi serta posisi penempatan rumah memang harus strategis. Percuma jika anda menjual rumah bertype mewah tetapi lingkungan rumah yang tidak strategis maka bisa dipastikan banyak yang kabur dari perumahan tersebut. Sebagai contohnya adalah jauhnya dari fasilitas umum yang ada di kota, atau misalnya jauh dari pertokoan dan kurangnya sosialisai antara desa – desa itu bisa menjadi kekurangan yang fatal dalam Merencanakan Penjualan Rumah Yang Tepat.

Lokasi yang menjadi langganan banjir juga merupakan daerah yang kuran diminati oleh kebanyakan orang, maka bisa disimpukan bahwa lokasi yang strategis itu yang penempatannya sesuai dan sangat fleksibel bagi warganya. Serta penempatan yang strategis itu yang bisa menjangkau semua fasilitas umum yang ada pada kota tersebut karena dengan begitu, orang yang tinggal di daerah tersebut pun sangat nyaman dan akan semakin betah berada di kawasan tersebut.

3 . Penempatan Yang Aman Dan Nyaman Berdasarkan Faktor Lingkungan
Lingkungan yang aman dan nyaman adalah dambaan semua orang yang telah menetap di rumah. Karena tidak jarang ada tempat tinggal yang nyaman tetapi sayangnya diluar dari rumah tersebut sering terjangkit masalah – masalah yang membuat gaduh dan membuat tempat tersebut seperti buah apel yang dikelilingi belatung. Sangat tidak nyaman bukan ?

Ini adalah realita yang ada di Indonesia, kebanyakan daerah di Indonesia sangat minim sekali harmonisasinya. Biasanya daerah ini adalah daerah yang memiliki banyak ormas masyarakat yang membuat gaduh dan kerjaannya hanyalah berbuat senang sesuai hati mereka. Oleh sebab itu sebelum menempatkan penjualan rumah perlu dipikirkan terlebih dahulu tingkat kenyamanan dan aman yang ada pada daerah tersebut, ini adalah factor no 1 yang wajib diperhitungkan.

Tingkat keamanan dan kenyamanan suatu tempat tinggal lingkungan perumahan bisa diperhitungkan melalui kondisi warga sekitar yang berprofesi seperti apa. Dan juga bisa diperhitungkan melalui kegiatan sehari – hari yang ada di sekitaran lingkungan tersebut. Biasanya suatu lingkungan akan nyaman apabila terdapat banyak aktivitas keagamaan seperti pengajian atau rutinitas aggota IRMA.

4 . Sesuaikan Type Rumah Dengan Rumah Disekitar
Penyesuaian type rumah disekitar ini bertujuan agar rumah yang akan kita dirikan atau kita jual tidak terlihat terlalu mencolok. Dan juga jika rumah yang kita bangun atau kita jual berbeda dengan rumah disekitaran maka bisa dipastikan akan ada berbagai macam statement yang muncul dari pihak rumah sebelah. Baik itu positif ataupun negative.

Oleh sebab itu jika anda menginginkan tidak adanya perbincangan atau tidak ingin menjadi bahan pergunjingan lebih baik menyesuaikan type rumah dengan sekitaran rumah anda. Dan modifikasi sedikit agar tidak terlalu memplagiat persis dengan keadaan rumah yang ada di sebelah anda.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar