Senin, 14 November 2016

Tarik Tunai Kartu Kredit

·   1

Jalan jalan adalah kegiatan yang mengasyikkan apalagi jika jalan jalanya untuk liburan refreshing setelah beraktivitas selama sebulan penuh. Bepergian kemana mana tentu menerlukan uang, minimal untuk dalam provinsi 1 juta atau luar provinsi 3 juta ke atas sudah cukup untuk jalan jalan liburan. Kalau ada yang sponsorin liburan kira pasti super menyenangkan.

Ilustrasi. (Foto: mafiakartukredit.com)
Jika kita membawa uang cash sebanyak itu sangat tidak aman, takut tercecer, hilang, atau ada yang menjambret uang kita. Saat ini bisa dikatakan semua kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Banjaramasin, Bandung dan lain lain, sudah ada fasilitas jasa tarik tunai melalui ATM, jadi cukup bawa uang cash secukupnya dan sisanya simpan di ATM. ATM sangat mudah ditemukan apalagi di kota kota besar. Bagi kalian yang memakai kartu kredit juga bisa pakai jasa tarik tunai kartu kredit, atau yang biasa dikenal dengan gestun (gesek tunai), jasa gestun sudah tersedia di kota kota besar.

Untuk teman teman yang ada di Jogjakarta dan sekitarnya berikur ini beberapa tempat yang menyediakan jasa tarik tunai kartu kredit di Jogjakarta, seperti di Jl. Mangkubumi 13 di depan PLN, Kota Yogyakarta terdapat Jasa Gesek Tunai "Pusat Gesek Tunai Yogyakarta". Untuk daerah Pasar Kembang bisa memakai jasa  “Tarik Tunai Jogya 24 Jam” cabangnya juga ada di daerah Ketandan dan Giwangan. Jasa gesek tunai yang lain seperti “Gesek Tunai Jogya MalLboro” yang ada di daerah Ketandan tepatnya di Jl. Pangeran Mangkubimi dan ada juga di Jl. Uripsumoharjo.

Yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai PIN Kartu Kredit kita diketahui oleh orang lain yang ingin memanfaatkan kartu kredit kita. Dan pastikan ketika memasukkan PIN ketika transaksi orang lain tidak ada yang tau PIN kita.

Dengan adanya fasilitas fasilitas transaksi yang ditawarkan pihak pembiayaan atau Bank, jalan jalan kita menjadi menyenangkan karena tidak perlu lagi kita khawatir kehabisan uang atau kehilangan uang karena uang cash kita sudah disimpan di tempat yang sangat aman.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar