Senin, 26 Desember 2016

Kawasan Wisata Nusa Dua Bali

·   1

Kamu pasti sudah mendengar dan mengenal wisata Nusa Dua Bali, kawasan ini populeh dengan kebersihan pantainya, laut dangkal dan resor yang mewah. Sangatlah tepat untuk tempat liburan bersama keluarga. Jika kamu pergi kesana ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi dan dijamin pasti betah berada disana. Sebenarnya nama Nusa Dua berasal dari 2 pulau kecil yang terhubung dengan daratan. 

Kawasan wisata Nusa Dua Bali dikelola oleh perusahaan BTDC. Perlu kamu ketahui Taman yang berada di kawasan Nusa Dua merupakan taman paling indah di Bali. Ketika kamu memasuki pintu gerbang objek wisata, tidak akan nampak bahwa di balik taman ternyata ada hotel-hotel bintang lima standar Internasional yang memperkerjakan ribuan karyawan. 
foto:plesiryuk.com
Tak hanya sebagai tempat menginap saja, hotel dan resort di Nusa Dua seringkali digunakan untuk tempat konferensi berskala nasional dan Internasional. Nusa dua Bali merupakan tempat wisata yang terkesan mewah dan tertata rapi. Kebersihannya pun terjaga,pepohonan hijau terpelihara dengan baik disana. Selain taman dan hotel mewah, Nusa dua juga populer dengan pantai pasir putih dan laut yang tenang.

Pantai kawasan wisata ini tepat bagi kamu yang menginginkan liburan yang tenang, sejuk dan menyegarkan. Sebab, di pantai Nusa Dua Bali tak terlalu ramai seperti pantai Kuta. Lokasi Nusa Dua Bali terletak di paling ujung sebelah tenggara pulau Bali berjarak kurang lebih 40km dari Denpasar. Kalau perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak sekitar 8km atau bisa ditempuh dengan 30 menit menggunakan mobil. 

Nah, berikut ini beberapa tempat yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung di Nusa Dua.
1.    Pantai Samuh Nusa Dua
2.    Pantai Mengiat Nusa Dua Bali
3.    Pantai Geger Nusa Dua
4.    Pantai Sawangan Nusa Dua

Pantai-pantai di Nusa Dua Bali kerap dijadikan tempat untuk foto prewedding dan untuk bulan madu pasangan pengantin. Keindahan pantai, laut dan pasirnya membuat para pengunjung tidak lupa mengabadikan moment liburan mereka. So, rencakanlah untuk piknik ke pantai-pantai di Nusa Dua Bali, siapkan budget liburanmu sedari sekarang.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar