Rabu, 22 Februari 2017

Ini Dia Cara Dapatkan Kredit Tanpa Syarat

·   0

Layanan pinjaman atau kredit tanpa syarat merupakan salah satu layanan pinjaman yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Karena kemudahannya yang tidak memerlukan jaminan ketika mengajukan pinjaman. Meskipun begitu tetap ada saja para masyarakat calon nasabah yang terjebak dengan syarat – syarat yang diberikan oleh pihak bank atau lembaga keuangan.
Pada umumnya ketika mengajukan pinjaman tentunya dibutuhkan persyaratan – persyaratan dokumen dan data diri yang harus dipersiapkan seperti KTP ( Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga), salinan rekening tabungan hingga penggunaan kartu kredit, jaminan dalam bentuk barang berwujud atau barang tak berwujud. Namun jika kita membicarakan kredit tanpa syarat, coba perhatikan dan pahami beberapa jenis kredit atau pinjaman yang dapat diajukan tanpa menggunakan jaminan atau kredit tanpa syarat berikut ini :

KTA Atau Kredit Tanpa Agunan
KTA merupakan salah satu layanan kredit atau pinjaman yang tidak menggunakan jaminan apa pun saat mengajukannya. KTA juga merupakan salah satu pinjaman yang sering dicari oleh masyarakat. Bunga yang dibebankan pun cukup beragam mulai dari kisaran 0.99 % hingga 2.5 %. Nilai pinjaman yang ditawarkan pun bisa dibilang cukup besar kisaran Rp. 300.000 hingga Rp. 500.000.000 dengan tenor yang fleksibel

Kredit Tidak Resmi
Biasanya jenis kredit atau pinjaman ini membuka layanan jasa di ruko – ruko atau toko – toko. Tak sedikit juga masyarakat yang memilih menggunakan layanan ini karena beberapa diantaranya dapat melayani pinjaman atau kredit tanpa syarat. Meskipun begitu, sayangnya tak semua layanan seperti ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Kartu Kredit
Tak hanya mempermasalahkan tentang pinjaman saja, tapi layanan kartu kredit ini merupakan salah satu cara masyarakat yang memerlukan dana dengan cara berhutang. Sama halnya dengan macam kredit diatas kartu kredit juga tidak membutuhkan persyaratan atau jaminan apapun saat mengajukannya.

Kredit Usaha Rumah Tangga
Kredit yang satu ini merupakan salah satu layanan dati Pegadaian. Hanya saja kredit ini dikhususnkan untuk para wanita yang ingin memulai untuk berwirausaha. Selain itu kredit ini tidak dapat diajukan oleh individu melainkan harus dilakukan pada kelompok pengembangan usaha dengan menggunakan system tanggung “renggeng”. Tentunya Kredit Usaha Rumah Tangga ini merupakan pinjaman atau kredit tanpa syarat berupa jaminan atau agunan tertentu.

Subscribe to this Blog via Email :