Kamis, 27 April 2017

4 Merk dan Tipe Scanner Barcode Terbaik Harga Murah

·   0

Penggunaan alat pemindai (scanner) memang semakin dibutuhkan selama beberapa tahun belakangan ini. Tak hanya minimarket yang menggunakan scanner, sejumlah toko-toko besar pun kini memanfaatkan perangkat teknologi canggih ini. Sebab penggunaan scanner akan membuat proses jual beli jadi lebih praktis. Sisa persediaan barang pun bisa dihitung dengan mudah dan cepat.
Harga scanner barcode pun tidak mahal jika kita membelinya secara online. Coba simak dulu informasi seputar 4 merek scanner barcode terbaik berikut ini :

Yongli Barcode Scanner - XYL-810
Meskipun dibanderol dengan harga tak sampai 400 ribu rupiah, scanner barcode Yongli tergolong unggul dan diminati. Tingkat akurasinya pun bisa mencapai jarak 10 cm. Desain yang ringan, nyaman digenggam, dan kuat memang menjadi salah satu keunggulan scanner barcode yang satu ini. Ada beberapa tipe kode yang bisa dibaca oleh Yongli sehingga kita tidak perlu berganti-ganti scanner barcode.

Silicon Barcode Scanner XL 6200A

Proses rekam data akan berlangsung lebih cepat jika kita menggunakan Silicon Barcode Scanner XL 6200A. Teknologi laser class pada scanner barcode ini memang tergolong unggul dan bisa memverifikasi data dengan cepat. Desainnya pun simpel dan menarik sehingga tidak kelihatan ketinggalan zaman. Harga scanner barcode XL 6200A ini dibanderol dengan harga 600 ribu rupiah.

Barcode Scanner - Barcode Reader Mp626A
Teknologi laser diode pada scanner barcode yang satu ini membuat akurasinya dalam memindai juga tergolong tinggi. Beratnya juga tergolong ringan, tak sampai 150 gr. Kita juga bisa menggunakan scanner barcode ini tanpa menggenggamnya langsung. Karena ada handle khusus yang bisa digunakan untuk menempatkan scanner barcode. Kita juga tidak perlu khawatir kalau scanner barcode ini mudah rusak karena sudah dilengkapi teknologi quakeproof dan anti knock. Harganya pun terjangkau, yaitu hanya 800 ribu rupiah saja.

Honeywell Voyager 250g Barcode Scanner

Popularitas Honeywell di bidang perangkat elektronik memang tak perlu diragukan lagi. Kita bisa memanfaatkan Honeywell Voyager 250g Barcode Scanner untuk memudahkan aktivitas pendataan barang. Bahkan scanner barcode Honeywell ini juga bisa melakukan pemindaian data untuk barcode berukuran 23 inch. Semua kecanggihannya bisa kita dapatkan hanya dengan menyiapkan budget sebesar 1,3 juta rupiah.

 

Di antara keempat tipe scanner barcode murah tersebut, mana yang paling menarik dan fungsional?

Subscribe to this Blog via Email :