Rabu, 22 Februari 2017

Ini Dia Cara Dapatkan Kredit Tanpa Syarat

Layanan pinjaman atau kredit tanpa syarat merupakan salah satu layanan pinjaman yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Karena kemudahannya yang tidak memerlukan jaminan ketika mengajukan pinjaman. Meskipun begitu tetap ada saja para masyarakat calon nasabah yang terjebak dengan syarat – syarat yang diberikan oleh pihak bank atau lembaga keuangan.
Pada umumnya ketika mengajukan pinjaman tentunya dibutuhkan persyaratan – persyaratan dokumen dan data diri yang harus dipersiapkan seperti KTP ( Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga), salinan rekening tabungan hingga penggunaan kartu kredit, jaminan dalam bentuk barang berwujud atau barang tak berwujud. Namun jika kita membicarakan kredit tanpa syarat, coba perhatikan dan pahami beberapa jenis kredit atau pinjaman yang dapat diajukan tanpa menggunakan jaminan atau kredit tanpa syarat berikut ini :

KTA Atau Kredit Tanpa Agunan
KTA merupakan salah satu layanan kredit atau pinjaman yang tidak menggunakan jaminan apa pun saat mengajukannya. KTA juga merupakan salah satu pinjaman yang sering dicari oleh masyarakat. Bunga yang dibebankan pun cukup beragam mulai dari kisaran 0.99 % hingga 2.5 %. Nilai pinjaman yang ditawarkan pun bisa dibilang cukup besar kisaran Rp. 300.000 hingga Rp. 500.000.000 dengan tenor yang fleksibel

Kredit Tidak Resmi
Biasanya jenis kredit atau pinjaman ini membuka layanan jasa di ruko – ruko atau toko – toko. Tak sedikit juga masyarakat yang memilih menggunakan layanan ini karena beberapa diantaranya dapat melayani pinjaman atau kredit tanpa syarat. Meskipun begitu, sayangnya tak semua layanan seperti ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Kartu Kredit
Tak hanya mempermasalahkan tentang pinjaman saja, tapi layanan kartu kredit ini merupakan salah satu cara masyarakat yang memerlukan dana dengan cara berhutang. Sama halnya dengan macam kredit diatas kartu kredit juga tidak membutuhkan persyaratan atau jaminan apapun saat mengajukannya.

Kredit Usaha Rumah Tangga
Kredit yang satu ini merupakan salah satu layanan dati Pegadaian. Hanya saja kredit ini dikhususnkan untuk para wanita yang ingin memulai untuk berwirausaha. Selain itu kredit ini tidak dapat diajukan oleh individu melainkan harus dilakukan pada kelompok pengembangan usaha dengan menggunakan system tanggung “renggeng”. Tentunya Kredit Usaha Rumah Tangga ini merupakan pinjaman atau kredit tanpa syarat berupa jaminan atau agunan tertentu.
·   0

Senin, 20 Februari 2017

3 Pilihan Tempat Pinjaman Tanpa Angunan dan Tanpa Bunga

Sebagian besar masyarakat menginginkan memperoleh pinjaman tanpa angunan tanpa bunga. Tapi, nampaknya tidak semudah itu. Karena pihak bank atau lembaga keuangan lainnya tidak ingin rugi jika calon debitur tak mampu membayar. Sehingga, pinjaman tersebut sebenarnya merupakan layanan yang tak pernah ada di Indonesai. Kalaupun ada pasti menggunakan persyaratan yang bisa menjamin agar bank atau lembaga keuangan tidak rugi. 
 

Apabila Anda ingin mencari alternatif lain yang sejenis itu, bisa mengajukan peinjaman ke beberapa bank syariah di Indonesia. Bank-bank ini menawarkan beragam kerjasama yang berbeda baik tanpa agunan maupun bunga. Kalau Anda tertarik dengan pinjaman tanpa bunga dan agunan, inilah lembaga keuangan rekomendasi yang tepat untuk Anda.
BNI Syariah
Salah satu produk pinjaman tanpa bunga dan jaminan yang bisa Anda pilih adalah dari Bank BNI Syariah. Produk layanannya adalah pembiayaan konsumtif yang ditewarkan kepada masyarakat yang ingin membeli barang untuk kebutuhannya menggunakan prinsip syariah yang disertai dengan agunan berupa tanah dan bangunan tempat tinggal nasabah. Tanah dan bangunan tersebut haruslah berstatus SHM atau SGB serta bukan sedang dalam pembayaan. Prosesnya cepat dan dananya berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 2 milyar, jangka waktunya 10 tahun.
Mandiri Syariah
Tempat pinjaman tanpa bunga dan agunan selanjutnya yakni Bank Mandiri Syariah. BSM Implan bisa menjadi pilihan bagi Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup. Produk pinjaman ini memfasilitasi pembiayaan kebutuhan bagi karyawan di perusahaan tertentu. Pinjaman ini berfungsi untuk memudahkan dalam membeli barang kebutuhan konsumtif ataupun melengkapi kebutuhan di bidang jasa yang berupa kesehatan dan pendidikan.
Danamon Syariah
Selain BNI dan Mandiri Syariah, ada juga produk pinjaman dari bank Danamon Syariah yakni SME (Smaal Enterprise). Sebuah fitur pinjaman yang tidak dibebankan agunan dan bunga. Manfaatnya adalah sebegai pembiayaan modal kerja dengan jangka waktu pendek atau panjang tenornya bisa berlangsung sampai 5 tahun. Prosesnya pun dilakukan dengan prinsip Murabahah atau jual beli, dimana bank dan nasabah sepakat atas perjanjian kerjasama yang bersifat bagi hasi (Mudahrabah).

·   0