Rabu, 16 Mei 2018

Harga Hp vivo Terbaru: Ini Dia Referensi Hp Vivo Terbaru yang Berkualitas Terbaik

·   0

Beberapa tahun terakhir ini Indonesia memang kebanjiran dengan berbagai produk smartphone keluaran luar negeri. Menawarkan harga yang terjangkau namun dengan spesifikasi yang tangguh mampu menarik minat konsumen Indonesia dengan mudah. Meskipun Vivo masih pemain baru di industri gadget, namun Vivo mampu menunjukkan kehebatannya lewat segudang keunggulan spesifikasi pada smartphone keluarannya. Untuk kualitas terbilang sudah bisa disandingkan dengan vendor kenamaan yang telah hadir terlebih dahulu di Indonesia. Dengan harga hp Vivo terbaru yang dibanderol dengan harga yang sepadan dengan kualitasnya, menjadikan Vivo semakin dilirik oleh para pengguna gadget.

Vivo memang termasuk detail dalam merancang setiap produk yang dikeluarkan sehingga tidak heran jika dari segi kualitasnya cukup sejajar dengan smartphone keluaran China lainnya seperti Oppo. Hampir semua hp vivo memiliki desain yang tipis dengan dukungan material berbahan premium sehingga sangat wajar jika dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari smartphone China lainnya, seperti Xiaomi, Lenovo, maupun Meizu.

Untuk strategi penjualannya Vivo hampir sama dengan Oppo, yang rela membandrol dengan harga yang cukup mahal untuk menjaga kualitas yang dihadirkan. Vivo juga sama dengan Oppo yang menjual produknya dengan mengandalkan dari penjualan offline meskipun lewat toko online pun juga akan Anda temukan produknya. Karena hal inilah maka Vivo melakukan marketing besar-besaran ke seluruh kota-kota di Indonesia. Jika Anda sedang mencari produk smartphone dari China yang bagus an berkualitas, maka beberapa seri Vivo berikut ini bisa Anda jadikan referensi:

  1. Vivo X5Pro.
Vivo X5Pro bisa menjadi salah satu pilihan smartphone Vivo yang bagus dan berkualitas. Vivo X5Pro dibekali dengan prosessor Snapdragon 615 berkecepatan Octa core 64 bit dan didukung dengan Ram berkapasitas 2 Gb. Untuk layarnya sudah menggunakan Super AMOLED berukuran 5.2 inchi beresolusi full HD 1080 pixel. Untuk menghindari dari goresan, layarnya sudah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 3. Didesain dengan cukup baik dan sangat tipis dengan ketebalan 6.4 mm berteknologi lapisan kaca 2.5D untuk menghasilkan bezel tepi yang sangat tipis. Kamera utamanya 13 Mp dan kamera depannya 8 Mp. Harga hp Vivo terbaru untuk seri ini bisa didapatkan di kisaran harga 5,7 jutaan.

  1. Vivo X5 Max+.
Vivo X5 Max+ hadir dengan layar yang cukup besar dibandingkan dengan Vivo X5Pro karena memiliki ukuran layar 5,5 inchi. Layarnya cukup tajam untuk tampilan mulitimedia, terutama bagi Anda yang hobi bermain hp via smartphone. Untuk mendukung performanya dibekali dengan prosesor Octa Core 64 bit dari Mediatek yang berkecepatan 1.7 GHz. RAM yang disematkan sebesar 2 GB. Untuk yang menyukai fotografi, sudah dihadirkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5MP. Namun sayangnya terdapat kekurangan untuk baterainya yang hanya berkapasitas 2300 mAh yang tergolong kecil untuk smartphone berukuran besar. Untuk konektivitas sudah mendukung jaringan 4G LTE.

  1. Vivo X5S.
Harga hp Vivo terbaru memang tergolong mahal, namun hal ini sudah diimbangi dengan desainnya yang premium serta spesifikasi terbaik. Hal ini bisa dilihat pada seri Vivo X5S. Smartphone Vivo yang satu ini memiliki ketebalan 6.3 mm dengan dukungan layar HD 720p. Layar berukuran 5 inchi ini dibalut dengan frame berbahan metal sehingga terlihat premium. Untuk dapur pacunya sudah menggunakan prosesor Octa core 1.7 GHz dan RAM berkapasitas 2Gb. Harga Vivo X5S terbilang cukup mahal untuk layar yang masih HD 720 pixel. Namun hal ini tertutupi dengan keunggulan lainnya yang ditawarkan lewat kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2250 mAh yang masih terbilang kurang optimal untuk pemakaian dalam waktu yang lama. 

Subscribe to this Blog via Email :