Selasa, 22 Mei 2018

Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik dan Tips Memilihnya

·   0


Parfum merupakan sebuah cairan yang di semprotkan pada beberapa bagian badan di kulit dengan aroma khas yang wangi. Parfum ini biasanya memiliki beberapa aroma yang khas untuk wanita maupun pria. Parfum wanita  biasanya memiliki banyak pilih wewangian yang kalem, nyentrik dan juga manis jika tercium oleh hidung. Biasanya wanita menggunakan parfum saat bepergian untuk terus memastikan penampilan tetap terlihat sempurna. Penggunaan parfum ini juga biasanya membuat wanita terlihat tetap percaya diri dan memastikan parfum tetap tahan lama. Parfum yang tahan lama tentunya tergantung pada cara pemakaiannya.

Beberapa parfum sudah dijual di minimarket dan juga situs belanja online. Untuk harganya sesuai dengan merek, aroma dan juga banyaknya parfum dalam botol.

Namun wanita perlu memilih parfum dengan benar supaya sesuai, berikut adalah tipsnya:


  • Pilih parfum dengan aroma yang lebih energik dan atau tercium dengan kekhasannya pada siang hari, untuk malam hari sebaiknya memilih aroma vanilla, wood atau musk. Untuk acara santai dapat memilih aroma yang energik dan untuk kantor sebaiknya aroma yang lembut.
  • Sesuaikan dengan budget, pastikan sesuai dengan diri, pas di hidung, pas dengan kegiatan yang diikuti.
  • Dapat menyesuaikan dengan selera musik penggunanya, misalnya untuk penyuka musik klasik atau jazz maka cocok untuk parfum beraroma lembut.
  • Sebelum membeli, lakukan test pada daerah nadi tangan dengan cara menyemprotkannya sehingga pengguna akan tahun apakah jenis parfum cocok dengan kulit.
  • Jangan tertipu dengan aroma pertama yang ditawarkan tunggu beberapa saat, jika sudah mulai berkurang sebaiknya mencari parfum lainnya.
  • Sesuaikan dengan suhu tubuh, dengan suhu tubuh tinggi sangat cocok dengan aroma buah-buahan dan suhu tubuh rendah cocok dengan aroma vanilla atau musk.

Dengan memahami tips diatas maka dipastikan parfum yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Beberapa wanita juga menyukai parfum isi ulang, parfum ini biasanya menggunakan alkohol yang sedikit dan lebih tahan lama dibanding parfum yang dijual di minimarket. Untuk membuatnya lebih tahan lama biasanya di semprotkan 2 hingga 3 kali atau lebih sehingga aromanya semakin baik.

Berikut adalah beberapa rekomendasi parfum wanita diantaranya:


  • Guess for Women Eau de Parfum, dengan aroma vanilla dan citrus dan mengandung musky dan wahite floral.
  • Opium by Yves Saint Laurent, dengan sisi klasik rock and roll dan dominasi aroma kopi bercampur dengan orange blossom dan jasmine.
  • Burberry Brit Perfume, dengan aroma kayu mahoni dan kacang tonka yang tahan hingga 10 jam.
  • Daisy Perfume by Marc Jacobs, dengan aroma strawberry dan kombinasi daun violet.
  • Paco Rabanne Lady Million, dengan wangi orange blossom dan jasmine.

Beberapa parfum diatas sudah terdapat situs belanja online dengan harga yang cukup mahal. Hal ini dikarenakan menggunakan aroma tahan lama walaupun ukurannya yang kecil. Namun tidak semua orang memilih parfum ini karena harganya namun jika ingin aroma yang kuat maka dapat memilih parfum diantara parfum terbaik diatas dan akan membuat penampilan tetap lebih baik.

Parfum wanita sebaiknya digunakan setelah mandi karena pori-pori akan terbuka dan parfum akan menyerap di kulit. Gunakan juga body lotion untuk membuat parfum menempel lebih lama. Semprotkan parfum pada beberapa titik nadi seperti pada pergelangan tangan, belakang telinga dan belakang lutut. Dengan menggunakannya pada daerah tersebut maka aromanya akan membuat pengguna dan sekitar tertarik dan terus mencium aroma wangi tersebut.


Subscribe to this Blog via Email :